Minggu, 14 April 2013

Obat Vitiligo


Anda mempunyai kelainan pada kulit anda yang berbentuk seperti bercak-bercak putih ? itu merupakan penyakit kulit yang sering disebut Vitiligo. Cara mengobati vitiligo yang paling tepat dan ampuh adalah dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-g yang terbukti ampuh untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit kulit. Jika penyakit vitiligo ini didiamkan anda akan merasa penampilan anda jadi terganggu, karena timbul bercak-bercak putih di beberapa bagian tubuh anda.

Apa itu Vitiligo ??

Vitiligo adalah penyakit kelainan kulit yang berbentuk bercak berwarna putih (hipopigmentasi) yang bisa muncul di sekujur tubuh, dimana melanosit (sel-sel penghasil pigmen warna kulit) pada area tertentu hilang dan rusak.Vitiligo akan menyebar secara cepat atau lambat. Pada umumnya vitiligo menyebar dengan 3 pola, yaitu hanya di salah satu bagian tubuh, di salah satu sisi saja atau terjadi di berbagai bagian tubuh secara acak.
Memang dengan rusaknya sel melanosit yang memproduksi pigmen, risiko terkena radiasi sinar ultraviolet lebih besar dibanding kulit normal. Sebab, warna putih tidak hanya memantulkan tapi juga menyerap sinar. Alhasil, bagian tubuh lain juga lebih mudah terbakar sinar ultra violet sehingga bercak putih pun menyebar.
 
Dalam kondisi tersebut, penderita vitiligo tidak boleh terlalu lama terpajan di bawah sinar matahari. Berlama-lama di bawah paparan sinar matahari bagi penderita vitiligo akan memicu kanker kulit. Kendati demikian, Sri Linuwih menegaskan, kanker kulit pada penderita vitiligo sangat jarang ditemui. Kanker kulit lebih sering ditemui pada penderita albino alias vitiligo seluruh tubuh.

Penyebab Vitiligo

Penyebab vilitigo sendiri hingga kini belum diketahui secara pasti, namun ada hal-hal yang dapat memicu  timbulnya penyakit ini, seperti stress, emosional, trauma fisik, dan terkena sinar matahari yang terlalu terik. Banyak dugaan faktor psikis, bahan kimia, seperti fenol (zat yang terdapat dalam cat rambut) merupakan faktor predisposisi timbul/berkembangnya penyakit ini. Tiap penderita sebaiknya memperhatikan pada keadaan apa biasanya bercaknya makin bertambah, karena hal tersebut bervariasi pada masing-masing individu dan hal tersebut sebaiknya dihindari agar bercak yang lain tidak timbul.
Karena bukan penyakit, vitiligo tidak berbahaya bagi penderitannya. Tapi karena mengganggu penampilan justru yang terganggu psikologisnya. Dengan berubahnya warna kulit, terutama pada bagian tubuh yang terbuka, si penderita merasa bercak putih kulitnya membuat penampilannya berbeda. Alhasil pada beberapapenderita vitiligo sering ditemukan merosotnya kepercayaan diri dan perubahan perilaku.

Terapi Herbal Untuk Pengobatan Vitiligo dengan Jelly Gamat Gold-g

Selain pengobatan dengan menggunakan terapi sinar ultra violet yang dirasa para konsumen belum ada yang memberikan hasil yang memuaskan pada semua penderita, kami disini memberikan solusi pengobatan alternatif dengan menggunakan pengobatan herbal yang aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-g yang terbuat dari teripang / gamat emas asli hewan laut yang di produksi dengan teknologi canggih yang menghasilkan minuman kesehatan yang efektif untuk membantu mengobati vitiligo.
Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita keloid Selain diminum, gamat juga dioleskan pada keloidnya. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Dengan pengobatan herbal menggunakan jelly gamat gold-g kulit yang terkena bercak-bercak putih akan di regenerasikan lagi dengan kandungan yang ada dalam teripang /gamat emas dan lama-kelamaan bercak putihnya akan berkurang dan menghilang tanpa bekas.

Untuk pemesanan silahakan ikuti cara-cara berikut ini :

Via SMS : Ketik AMG : Jumlah Pesanan : Nama Dan Alamat Lengkap : No HP/ TLP
kirim ke 0821 2662 9577
jangan lupa anda harus mencantumkan format AMG
contoh : AMG : 3 botol : Idris Madin : Jl. Rajawali No.54 Rt 05 Rw 07 Kel.Kertamulya Kec.Tanjung Sari Tasikmalaya Jawa Barat
Untuk pembelian 1-2 botol barang akan kami kirim dulu (*syarat dan ketentuan berlaku)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar